kejaksaan
MENINJAU : Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro didampingi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok saat menyambangi Pasar Sawangan yang menjadi program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Senin (8/11). ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro menyambangi progres pengerjaan Pasar Sawangan yang menjadi salah satu proyek strategis Pemerintah Kota Depok dalam melayani masyarakat, Senin (8/11).

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok, Andi Rio Rahmat mengatakan, kehadiran orang nomor satu di Kejaksaan Depok tersebut sebagai bentuk pendampingan pelaksanaan pembangunan Pasar Rakyat Sawangan.

“Iya benar Pak Kajari datang ke lokasi pembangunan pasar sawangan bersama dengan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Zamrowi,” jelasnya.

Diterangkan Rio, kegiatan peninjauan lapangan ini merupakan bagian dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) guna memastikan penggunaan anggaran yang tepat waktu, tepat guna, dan tepat sasaran.

Mengingat masih salam suasana pandemi covid 19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Hal ini dilakukan kepada seluruh Dinas agar tetap menggunakan anggaran sesuai dengan aturan dan peraturan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Memang kehadiran Bapak, biar anggaran dipergunakan sesuai dan semestinya jadi masyarakat dapat menikmati pembangunan pasar rakyat ini,” paparnya.

Sebagai informasi, Pasar Rakyat Sawangan dibangun oleh Dinas Perdagangan dan industri Kota Depok. Dengan dana sekira Rp7,4 miliar, pembangunan pasar rakyat ini dikerjakan oleh CV Baja Putih.

Pembangunan pasar ini membutuhkan waktu 120 hari yang akan berkahir pada 26 Desember 2021. Sesuai dengan perencanaan, pasar ini memiliki 55 kios dan 104 los di atas lahan 1.600 meter persegi. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro