pelatihan katar leuwinanggung
DIBERI BIMBINGAN : Kelurahan Leuwinanggung saat memberikan bimbingan teknis (Bimtek) kepada Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Senin (08/11). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, LEUWINANGGUNG – Kelurahan Leuwinanggung memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para pengurus Karang Taruna (Katar) yang berada di Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos.

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat mengatakan, kegiatan ini diikui 45 peserta yang termasuk Katar Kelurahan Leuwinanggung dan Katar Unit RW.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yang diikut sertakan oleh Katar Kelurahan Leuwinanggung maupun katar Unit dari 14 RW,” ujarnya kepada Radar Depok, Senin (08/11).

Dirinya mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini, untuk memberikan para pengurus katar dapat memberikan ilmu yang sudah di dapat dari kegiatan ini kepada para remaja yang ada di kelurahan Leuwinanggung.

“Saya ingin para pengurus katar menularkan ilmu kepada remaja-remaja yang ada dikelurahan yang ada di Kelurahan Leuwinanggung,” ungkapnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya