LATIH : PNM cabang Depok dan Bogor adakan pelatihan kedua untuk kelompok usaha kuliner.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – PNM Depok dan Bogor kembali menggelar pelatihan kedua untuk kelompok usaha kuliner. Kali ini pelatihan dikhususkan untuk pembuatan kue nastar dan donat premium. Pelatihan diberikan oleh Owner Rafitas Cake, Rafita. Lokasinya langsung di outlet Rafitas Cake di wilayah Bogor.

“ Kita pilih pembuatan kue nastar dan donat premium untuk pelatihan kedua ini,” ujar Kepala Regional Cabang Depok, Dena Merdiana.

Pelatihan kedua ini diikuti oleh 8 perwakilan nasabah PNM cabang Depok dan Bogor. Selain pelatihan secara offline, juga dilakukan dengan online melalui live streaming via zoom meeting. Total yang bergabung didalam zoom meeting mencapai 40 orang.

“Jadi ada yang offline dan online dilatihnya,” ungkapnya.

Pelatihan berlangsung selama 3 jam mulai dari pukul 13:00 hingga 16:00. Adapun tujuan pelatihan ini agar nasabah bisa menduplikasi bagaimana cara membuat kue nastar dan donat premium ala Rafitas Cake. Nantinya diharapkan para nasabah PNM Depok dan Bogor bisa mengaplikasinya dirumah. Bahkan bisa menjual kembali dengan tampilan dan rasa kue serta donat yang lebih baik lagi.

“Rasa bintang lima, harga kaki lima,” tutupnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina