MURAL : Pemural dan ASN Kelurahan Ratujaya berkolaborasi mengikuti lomba mural dalam rangka HUT KORPRI.FOTO:GERARD/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Mewakili Kecamatan Cipayung, Kelurahan Ratujaya mengikuti lomba mural yang di adakan Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok dalam rangka Hut KORPRI ke 50, di Lantai 10, Gedung Dibaleka 2.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasiekbang) Kelurahan Ratujaya, Jayadi mengatakan, pihaknya optimis menjadi juara pertama dalam lomba mural tersebut meski dengan keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita optimis, mural dari Kelurahan Ratujaya bisa menjadi juara pertama,” kata Jayadi kepada Radar Depok, Selasa (23/11).

Jayadi menjelaskan, pihaknya merangkul pemural asal Kelurahan Ratujaya dan ASN yang memiliki potensi untuk berkreasi dalam membuat mural.

“Karena, persyaratannya itu adalah peserta dari ASN dan pemural, kan dalam rangka hari KORPRI,” terangnya.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari sejak Senin (22/11) hingga Selasa (23/11). Lomba yang diadakan pun ada berbagai jenis.

“Ada banyak lombanya, mulai dari mural, story telling, membaca puisi, pidato tentang Kota Depok. Pokoknya ada banyak. Tapi kita fokusnya kepada mural,” terang Jayadi.

Menurut Jayadi, peserta lain dalam lomba mural tersebut memiliki potensi juara yang sangat besar. Meski demikian, pihaknya tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“Bagus-bagus sih mereka, tetapi kita akan terus optimis,” bebernya.

Dia menandaskan, kedepan pihaknya akan lebih memerhatikan pemural asli Ratujaya. Mengingat, banyak pegiat seni yang memiliki potensi.

“Tentu akan kami perhatikan nantinya, kita akan coba menggali potensi yang ada di Ratujaya tak hanya dari mural saja, tetapi dari yang lain juga,” tutup Jayadi.(rd/cr1)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina