PLN JAmali
PLN PEDULI : Warga RW7 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo Kota Depok bersama PLN UI2PB JAMALI, mengadakan kerja bakti bersama, Minggu (31/10). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Warga RW7 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo Kota Depok bersama PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban Jawa, Madura, dan Bali (UI2PB JAMALI), mengadakan kerja bakti, Minggu (31/10). Aksi bebersih dilakukan guna mengindari dampak yang sudah memasuki musim penghujan.  Sasarannya, saluran air demi mencegah terjadinya banjir dan juga timbulnya penyakit yang biasa muncul di musim penghujan. Selepas bersih-bersih, untuk menjaga kesehatan, diadakan juga kegiatan senam bersama yang diikuti ibu-ibu RW7.

Senior Manager KKU UIP2B JAMALI, Sindu Prastowo mengatakan, melalui program PLN Peduli. Warga yang tinggal di sekitar kantor PLN UIP2B JAMALI, mendapatkan bantuan sejumlah peralatan kebersihan. Seperti alat pemotong rumput, sapu lidi, tong sampah, dan lain sebagainya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat membantu warga untuk menjaga lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat. Masyarakat adalah stakeholder PLN yang memiliki peran penting bagi perusahaan. “Melalui program PLN Peduli ini, semoga hubungan harmonis yang sudah terjalin antara PLN UIP2B JAMALI dan masyarakat di kelurahan Krukut dapat dipertahankan,” paparnya kepada Harian Radar Depok, Selasa (2/11).

Sementara, Ketua RT4/7 Kelurahan Krukut, Ables mengaku, secara pribadi dan juga mewakili para warga disini berterima kasih kepada PLN yang telah memberikan mendukung terhadap program-program yang diadakan di lingkungannya. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami. Semoga kedepannya, PLN dan warga di lingkup RW7 dapat terus saling berkerjasama dalam menjaga kondisi lingkungan,” singkat Ables.

Diakhir kegiatan PLN Peduli, PLN UIP2B JAMALI juga memberikan bantuan berupa peralatan kebutuhan sehari-hari seperti penanak nasi, kipas angin, mixer, dan kompor gas. Pemberian bantuan dikemas dalam bentuk undian doorprize yang diterima warga RW7 Kelurahan Krukut.(van/rd)

Jurnalis : Ivanna Yustiani 

Editor : Fahmi Akbar