BTS di AMA
BTS saat menerima penghargaan di AMA 2021.

RADARDEPOK.COM – Di kategori Artist of the Year dalam ajang Amerika Music Award (AMA) 2021, BTS bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Ariana Grande hingga Drake. Namun ternyata, kepopuleran mereka yang mendunia membuat American Music Awards 2021 memberikan penghargaan terbesar tersebut kepada RM Cs.

Saat naik ke atas panggung, BTS tampak tidak percaya. RM bahkan mengaku lupa dengan pidato yang harusnya ia sampaikan di atas panggung.

“Terima kasih AMA. Kami benar-benar merasa sangat terhormat bisa berada di panggung ini, bisa berada di satu tempat dengan musisi-musisi luar biasa. Sungguhan aku gugup!” ujar RM.

“Dua tahun lalu, kami tampil secara langsung untuk pertama kalinya di panggung AMA dengan membawakan DNA. Kami saat itu terlalu bersemangat dan sangat gugup. Perjalanan yang kami lalui sangat panjang dan luar biasa. Tapi kami tidak bisa seperti ini kalau bukan karena ARMY!” lanjutnya.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/mengejutkan-bendera-merah-putih-dilarang-berkibar-di-piala-aff-2020/

Sedangkan, Suga memberikan pesannya dengan bahasa Korea. Disusul oleh JK yang terlihat sangat gugup, namun berusaha mengungkap rasa terima kasihnya kepada ARMY.

“Kami hanya ingin membuat orang bahagia dengan musik kami. Kami percaya penghargaan ini adalah awal dari bab baru dalam hidup kami. Selama beberapa tahun terakhir, kami belajar bahwa setiap momen yang kami lewati sangat spesial,” ungkap JK.

“Kami sangat menghargai dukungan kalian semua. We purple you (ungkapan aku cinta kalian dari BTS)!” pungkas V.

Dengan ini, BTS membawa pulang 3 piala dari 3 kategori yang dinominasikan, yaitu Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song, dan Artist of the Year. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya