smile di kadin depok
BERIKAN DUKUNGAN : Pengurus Smile bertemu dengan calon Ketua Kadin Kota Depok, Dian Nurfarida di kediaman Haji Yahman untuk mendeklarasikan dukungan. 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di perhelatan pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok Periode 2021 – 2026, Sahabat Milenial Depok (Smile) memberikan dukungan kepada salah satu calon Ketua Kadin Depok, Dian Nurfarida. 

Ketua Umum Smile, Irfan Januar mengatakan, munculnya sejumlah nama dalam pemilihan Ketua Kadin Depok diharapkan, bisa membawa atmosfer yang baik untuk peningkatan geliat usaha yang kuat, serta berdaya cipta dan berdaya saing tinggi di Kota Depok. 

“Kadin harus berjalan beriringan dengan pemerintah, harus menjadi mitra yang strategis demi kemajuan dunia usaha di Kota Depok ini” kata Irfan didampingi Wakil Ketua Smile, Samsudin Alloy, Minggu (07/11). 

Irfan mengungkapkan, dalam pemilihan Ketua Kadin Kota Depok ini, pihaknya melihat beberapa unsur sebelum menentukan arah dukungan, di antaranya, kemampuan calon ketua Kadin, track record dalam dunia usaha, serta manajerial organisasinya. 

“Munculnya nama – nama kandidat ketua Kadin itu bagus untuk proses demokrasi. Akan tetapi dalam memberikan dukungan, kami tidak ingin membeli ‘membeli kucing dalam karung’ harus jelas latar belakangnya. Itulah mengapa Smile menaruh dukungan kepada Dian Nurfarida sebagai Ketua Kadin Kota Depok,” ujar Irfan. 

Irfan menilai, Dian Nurfarida merupakan sosok pengusaha sukses dan mumpuni, serta punya manajerial yang baik, pengalamannya didunia usaha tentu sudah tidak diragukan lagi.

Maka tidak heran jika Smile menganggap hal tersebut sebagai modal memimpin Kadin Depok.

“Apalagi Dian juga didukung oleh orang tua kita, Haji Yahman Setiawan yang notabene adalah pengusaha sukses asli Depok yang dikenal luas diberbagai kalangan. Saya yakin sekali Dian akan mampu membuat Kadin Depok lebih maju lagi” bebernya. 

Ditempat yang sama Wakil Ketua Smile, Samsuddin Alloy menambahkan, UMKM Depok membutuhkan sosok ketua Kadin yang mampu memberdayakan dan memajukan anggotanya serta masyarakat Depok pada umumnya.

“Saya juga yakin sekali Dian mampu meningkatkan kemajuan UMKM di Depok dengan program-program dibidang UMKM” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya