taman tapos tutup
KONDISI : Kasi Ekbang Kelurahan Tapos, Galih Catur Prasatya saat menunjukkan kondisi Taman Tapos. Senin (29/11). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Taman Tapos yang berada di samping Kelurahan Tapos ditutup pada masa pandemi, dengan begitu seluruh aktivitas sekitar taman ditutup untuk sementara.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Tapos, Galih Catur Prasatya mengatakan, meski ditutup taman tersebut masih diisi dengan kegiatan olahraga untuk para lansia.

“Taman setiap hari libur diisi dengan senam oleh para lansia, namun dengan tetap memperhatikan prokes,” ujarnya kepada Radar Depok, Senin (29/11).

Galih menyebut, Taman Tapos memiliki beberapa sarana olah raga dan bermain anak. Seperti ayunan, jungkat-jungkit,  serta lapangan serba guna. Taman yang sudah diresmikan sejak 2018 itu pun kini kondisinya masih terawat dengan baik.

“Sudah banyak masyarakat sekitar ingin taman Tapos kembali di buka dan dilakukannya aktivitas,” Ucap Galih.

Galih menambahkan, taman tersebut butuh pengawasan lebih dari dinas terkiat sebagai pengelola dan pemeliharaan taman, termasuk di malam hari untuk mencegah terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan.

“Kami hanya butuh pengawasan setiap malam di taman dari dinas terkait, untuk antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya