UMKM dukung dian
MENANG : Bakal Calon Ketua Kadin Depok, Dian Nurfaida saat menerima dukungan dari Asosiasi UMKM dari 11 Kecamatan di Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dukungan bagi CalonAsosiasi UMKM di 11 Kecamatan telah mantap mengusung Dian Nurfaida menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok periode 2021-2026.

Ketua Asosiasi UMKM Kota Depok, Indra Rusdiawan mengatakan, dukungan ini memang mengalir langsung dari para UMKM yang melihat ada potensi besar pada Dian dalam membawa Kadin lebih baik.

“Figur Dian sangat dibutuhkan, berdialog langsung, turun langsung melihat geliat UMKM Depok. Ini sangat tepat sekali,” tegasnya.

Ia menjelaskan, yang dilakukan Dian sangat tepat karena membangkitkan UMKM Depok, dimana UMKM adalah salah satu motor penggerak ekonomi Kota Depok.

“Pemberdayaan UMKM yang benar akan menggairahkan perekonomian Depok dan masyarakat di dalamnya,” ungkapnya.

Sementara, Calon Ketua Kadin, Dian Nurfaida menambahkan, membangkitkan geliat UMKM menjadi landasannya dalam membangun kota dan masyarakat Depok, karena berdampak pada semua lini.

“Ini amanah yang diberikan teman UMKM kepada saya. Kita akan jalan bersama membangkitkan perekonomian Depok lebih baik lagi,” tandas Dian. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya