dosis kedua jamaat
MELAYANI VAKSINASI : Jajaran Panitia dan Pengurus GPIB Immanuel Depok saat foto bersama usai melangsungkan vaksinasi dosis kedua, di Gedung Serba Guna GPIB Immanuel Depok, Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – GPIB Immanuel berkolaborasi dengan TNI dan Polri melalui Polsek Pancoranmas kembali menggelar vaksinasi dosis kedua berjenis Astrazeneca, di Gedung Serba Guna GPIB Immanuel, Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Vaksin yang berhasil memberikan pelayanan pada 342 ini berlangsung mulai jam 08:30 sampai 12:30 WIB, Sabtu (13/11).

Ketua Satu GPIB Immanuel sekaligus Ketua Pelaksana Vaksinasi, Ivan Lantu mengatakan, vaksinasi kedua ini bentuk lanjutan komitmen Immanuel dalam membantu pemerintah mempercepat capaian vaksinasi.

“Kita terbuka untuk umum. Bagi yang belum vaksin dosis kedua bisa vaksin di sini sesuai dengan kriterianya. Misalnya, pada dosis pertama jenis astrazeneca walaupun bukan vaksin di sini, kita tetap melayaninya,” jelasnya kepada Radar Depok di lokasi.

Ia juga berharap, jemaat bersama dengan masyarakat Depok dan luar Depok bisa segera bangkit dan sehat, agar pandemi bisa dilalui dengan bersama.

“Tentu kita ingin semua sehat, terbebas dari pandemi, salah satu cara efektif adalah mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi,” papar Ivan.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/tempat-wisata-yang-keren-di-jakarta-jadi-pilihan-asik-untuk-liburan/

Diketahui, kuota dosis kedua sama dengan kuota dosis pertama, yaitu sebanyak 375 dosis. Seluruh masyarakat berhak menerima pelayanan ini. Bagi masyarakat yang belum divaksin dosis pertama tetap bisa melakukan vaksin, tapi pada dosis kedua bisa dilakukan di lokasi yang telah disiapkan pemerintah, TNI, maupun Polri. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya