BARU : Suasana baru Resto Pak Ndut cabang Depok yang semakin nyaman.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Siapa yang tak kenal dengan makanan bebek dan ayam yang satu ini. Dari pengolahan hingga jenis sambalnya yang khas dari Pak Ndut jelas berbeda. Nah, pada 18 November 2021 Resto Pak Ndut cabang Depok yang berlokasi di Jalan Siliwangi no11 tampil dengan wajah baru. Warna yang kini lebih cerah, suasana yang begitu homey bisa kita rasakan saat masuk kedalam.

Kita sekarang percantik suasana dari luar hingga kedalam, pastinya pengunjung bisa semakin nyaman,” ujar Manager Operasional Resto Pak Ndut Depok, Gracia Sekartaji kepada Radar Depok.

Sekar –sapaanya- menjelaskan, untuk pemilihan warna kini semakin cerah sehingga ketika masuk kedalam mata langsung menyala. Ditambah dengan aneka menu yang bakal menggoyang lidah. Sebut saja aneka olahan bebek dan ayam seperti sangan, original, ijo dan lainnya. Tak ketinggalan varian olahan sayuran mulai dari tumis daun pepaya, sayur asem, kangkung balacan dan masih banyak lagi.

Sudah pasti setiap menu bebek maupun ayam dilengkapi dengan beberapa pilihan sambal dan juga lalapan lengkap dimana daun pepaya yang empuk dan tidak pahit menjadi jagoan disini,” ungkapnya.

Bagi yang ingin makan disini bisa datang mulai dari pukul 08:00 hingga 21:00 setiap harinya. Kecuali Jumat tetap buka 08:00 – 11:00 khusus take away dan 13:00 bisa dine in. Yang membutuhkan layanan delivery juga bisa dilayani baik dari resto langsung ataupun bisa pesan melalui aplikasi ojek online (ojol). Nah, untuk promo Jumat juga masih tetap sama setiap pembelian bebek atau ayam dapat gratis nasi putih.

Kalau promo masih sama, tapi tentunya akan ada surprise di akhir tahun yang sayang jika dilewatkan,” pungkasnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina