pembangunan masjid dimulai
PEMBANGUNAN : Walikota Depok saat meletakkan bati pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Musala Nurul Huda, di Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung. FOTO : GERARD/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, RATUJAYA – Walikota Depok, Mohammad Idris meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Musala Nurul Huda di Jalan Mandor Maryono, Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung.

Idris menyebutkan, pembangunan Musala itu dibangun secara swadaya. Karena itu, dia berharap, pembangunan tempat ibadah tersebut harus diiringi dengan niat yang tulus demi kepentingan bersama.

“Pembangunan musala ini atau tempat ibadah lain itu harus dengan niat yang baik dan bukan untuk popularitas,” ujarnya.

Inisiator pembangunan Musala Nurul Huda, Jaelani menjelaskan, pihaknya telah menargetkan pembangunan Musala tersebut selesai dalam lima bulan kedepan agar dapat digunakan pada Bulan Ramadhan Tahun 2022.

“Sejauh ini kendala kita paling anggarannya, karena ini kan dibangun secara swadaya,” ucap Canut.

Baca Juga : Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah dengan Mengikuti Yamaha WR 155 R Fun Riding

Ketua RW 01, Kelurahan Ratujaya itu menuturkan, konsep bangunan Musala Nurul Huda yang baru akan menggunakan gaya modern ala timur tengah.

Sebelumnya, pihaknya membongkar bangunan lama Musala tersebut secara swadaya untuk diganti dengan bangunan baru. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya