Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rizki Apriwijaya. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tahun 2021 akan tutup kalender dalam beberapa hari ke depan. Semua akan menyongsong 2022 dengan segala doa dan harapan disematkan. Hal tersebut juga dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini memiliki doa agar 2022 dapat menjadi momentum untuk kembali merajut asa yang tertunda sejak Pandemi Covid-19, jelang memasuki Tahun 2022.

”Selama 2020 dan 2021, kita dihantam badai Covid-19, meluluhlantakkan semua sektor, dan paling banyak merasakan dampaknya masyarakat,” kata Rizki Apriwijaya kepada Radar Depok, Rabu (29/12).

Sehingga, Rizki Apriwijaya yang dikenal dengan Jargon ‘Dewan Milenial’ ini berharap pada 2022 pandemi Covid-19 dengan segala variannya dapat terkendali. Sehingga berbagai aktivitas kehidupan masyarakat bisa kembali normal.

“Dengan demikian, apa yang menjadi keinginan dan cita-cita dapat terwujud pada 2022 setelah sempat terhalang pandemi,” tutur Rizki Apriwijaya.

Dewan yang gemar bersepeda ini pun berharap dengan terkendalinya Covid-19, maka ekonomi dapat tumbuh, yang berdampak pada perekonomian masyarakat dan dilanjutkannya pembangunan sesuai dengan perencanaan.

Yang tidak kalah penting, Rizki Apriwijaya melanjutkan, anak-anak dapat kembali mengenyam pendidikan dengan normal atau secara tatap muka langsung di sekolah. Sehingga, transfer ilmu dari guru ke siswa dapat optimal.

“Bukan berarti pembelajaran daring tidak baik,” ujar Rizki Apriwijaya.

Bagi Rizki Apriwijaya yang kini duduk di Komisi V DPRD Jabar, berharap layanan kesehatan dapat ditingkatkan dan pro terhadap masyarakat, khususnya mereka yang secara ekonomi kurang beruntung.

“Masyarakat yang tidak mampu, saya harap ada regulasi yang bisa memudahkan mereka mengakses layanan kesehatan,” harap Rizki Apriwijaya.

Karenanya, Rizki Apriwijaya kembali mengingatkan agar masyarakat dapat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, mematuhi anjuran serta kebijakan dari pemerintah.

“Mari sama-sama kita berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera hilang dan kita semua dapat kembali beraktivitas normal,” tutup Rizki Apriwijaya. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah