lomba mancing godong ijo
MENCOBA PERUNTUNGAN : Warga sedang mengikuti lomba mancing di Taman Wisata Keluarga Godong Ijo. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Taman Wisata Keluarga Godong Ijo, di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, mengadakan lomba mancing galatama bertajuk Sing Penting Mancing.

Dalam pantauan Radar Depok di lokasi, tampak hampir sekira seratus orang lebih yang hadir untuk mengikuti dan menyaksikan lomba yang sedang berlangsung.

Manejer Marketing Godong Ijo, Jane Nadeak mengatakan, perlombaan mancing ini diadakan untuk menyambut pergantian tahun 2021 yang tinggal menghitung hari.

“Kami mengadakan lomba ini untuk menyediakan wahana rekreasi bagi warga Depok di penghujung tahun ini,” kata Jane, Kamis (09/12).

Dia mengungkapkan, dalam lomba yang dimulai sejak pukul 13:00 – 17:00 WIB ini, ada 50.warga yang menjadi peserta lomba.

Baca Juga  SMPN 22 Depok : Rayakan Hari Batik Nasional dengan Lomba Membatik

“Kami memang hanya menargetkan 50 peserta untuk menghindari kerumunan. Kalau kapasitas lapak bisa menampung ratusan orang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dalam lomba ini setiap peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai mencapai jutaan rupiah.

“Total hadiah mencapai jutaan rupiah, yang akan kami bagi menjadi bebeberapa kategori pemenang,” bebernya.

Dia menambahkan, dalam lomba ini setiap peserta diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak, selama berada di kawasan Godong Ijo.

“Protokol kesehatan menjadi hal yang wajib dan mutlak dilaksanakan setiap orang yang datang ke sini,” tutupnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya