gladis tiktok
RAMAI : Antrean warga cimanggis untuk mengikuti pelayanan Gladis Tiktok yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cimanggis. IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Kecamatan Cimanggis menggelar program Gebyar Layanan Disdukcapil Tingkat Kecamatan se-Kota Depok (Gladis Tiktok) yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, yang dimulai sejak tanggal 3-4 Desember 2021, di Kantor Kecamatan Cimanggis.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengatakan, antusias masyarakat sangat baik dalam mengikuti program ini, Jumat (3/12) terdapat 500 masyarakat yang mendaftar.

“Untuk kuota berdasarkan pendaftaran online maupun yang datang langsung, sampe malam ini sudah lebih dari 500 orang,” ujarnya kepada Radar Depok.

Abra -sapaannya- menyebut, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berupa Akte Kelahiran, Akte Kematian dan Kartu Identitas Anak (KIA). Dirinya juga mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Depok yang telah menghadirkan program ini untuk masyarakat.

“Kami mengucapkan kepada pemerintah atas pelayanan yang diberikan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Abra menambahkan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, karena program ini diberikan secara gratis. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di Kota Depok khususnya warga di Kecanatan Cimanggis,” tandasnya. (rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro