Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di penghujung 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapatkan kado akhir tahun dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar). Pasalnya, pada puncak acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jabar di Gedung Merdeka Kota Bandung Rabu (22/12), Pemkot Depok memborong lima predikat terbaik sekaligus.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat dihubungi Radar Depok melalui nomor gawai pribadinya, Rabu (22/12).

“Alhamdulillah, bertepatan dengan Hari Ibu Tahun 2021, Kota Depok mendapatkan kado akhir tahun berupa apresiasi dari Jabar,” kata Imam Budi Hartono mengawali obrolan dengan Radar Depok.

Dia menjelaskan, sejumlah prestasi yang diraih tersebut dari beberapa lomba yang digelar Pemprov Jabar melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang berhubungan dengan perempuan dan anak.

Imam Budi Hartono melanjutkan, adapun penghargaan yuang diraih, yakni juara pertama lomba kelurahan (Tanah Baru), juara pertama lomba posyandu (Beji Timur), juara pertama lomba program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Kecamatan Bojongsari.

“Kemudian, juara pertama lomba tertib administrasi PKK serta juara pertama lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK di Kelurahan Beji,” tutur Imam Budi Hartono.

Atas capaian tersebut, dia mewakili Walikota Depok, Mohammad Idris pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu kemenangan ini, baik kader PKK, Posyandu, ketua lingkungan, LPM, Lurah Camat dan dinas terkait.

“Semoga Allah membalas kebaikan kita semua, dan tahun yg akan datang lebih baik lagi. Penghargaan ini menjadi kado di akhir tahun 2021 dan motivasi bagi kami menyongsong 2022 demi terwujudnya Kota Depok yaitu Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkas Imam Budi Hartono. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah