bantuan angkatan polri
BERIKAN BANTUAN : Pelepasan Armada yang dilakukan oleh Wakil walikota Depok, Imam Budi Hartono, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Siregar dan Dandim 05/08 Depok, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimute untuk memberikan bantuan kepasa  masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Kamis (23/12). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR – Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2010 B melaksanakan Bakti Sosial dan Vaksinasi  dalam rangka Syukuran 11 Tahun pengabdian lulusan Akpol tahun 2010 B Rinaksa Sakalamandala.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Siregar dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang berlangsung di SDN Sukamaju 2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. Kamis (23/12).

“Saya berharap, kegiatan ini tidak sampai disini karena banyak yang harus kita perhatikan,” ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Siregar kepada Radar Depok, Kamis (23/12).

Sementara, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekaligus Alumni Akpol 2010 B dan Panitia Penyelenggara, AKP Reza Fahlevi menjelaskan, kegiatan hari ini diisi dengan vaksinasi dengan target capaian 1.000 pelajar dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat proses herd immunity.

Tak hanya vaksin, pihaknya turut memberikan 300 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayah Kelurahan Jatijajar, serta menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

“Harapan kita kegiatan serupa dapat menjadi trigger untuk kami, terutama pribadi untuk lebih meningkatkan bakti dan pengabdian kami, memberikan karya terbaik dan menjadi sosok polri yang dicintai oleh masyarakat,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya