DAMPINGI WARGA : Babinsa Pasput Serda Edy, sedang mendampingi warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi mobile di Posyandu RT05/02, Kelurahan Papsut. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PASPUT – Babinsa Kelurahan Pasir Putih (Pasput), Kecamatan Sawangan, kembali mengadan progran vaksinasi mobile di wilayah Kelurahan Pasput. Program ini terjus dijalankan jajaran Koramil 05 Sawagan, agar menyasar masyarakat yang belum dapat vaksin hingga pelosok gang.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

Mobil Dinas Koramil 05 Sawangan tampak melintas di lingkungan RT01/03 Kelurahan Pasput, Kecamatan Sawangan. Dalam mobil dinas itu tampak keluar beberapa tenaga kesehatan dengan seragam medisnya dengan didampingi Babinsa Kelurahan Pasput Serda Edy.

“Kami sedang melakukan kegatan vaksinasi mobile di sini. Kebetulan ini jadi tempat yang terakhir di hari ini,” tuturnya.

Babinsa Pasput, Serda Edy mengatakan, kegiatan vaksinasi mobile yang diselenggarakan Koramil 05 Sawangan ini diadakan di dua lokasi.

“Pertana lokasinta di Posyandu RT05/02, dan Klinik Bidan Rini, RT01/03 Kelurahan Pasput,” kata Serda Edy, Selasa (30/11).

Dia mengungkapkan, dalam vaksinasi mobile hari ini, pihaknya menyasar puluhan warga di dua lokasi tersebut.

“Kita adakan vaksinasi jenis Sinovac, dosis pertama dan kedua,” bebernya.

Dia menjelaskan di Posyandu RT05/02, ada 11 warga yang mendapat dosis pertama dan 20 warga dosis kedua. Lalu di Klinik Bidan Rini RT01/03, 12 warga dapat dosis pertama dan 19 warga dosis kedua.

“Total ada 23 warga yang dapat dosis pertama, dan 39 warga dapat dosis kedua,” tukasnya. (*)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Ricky Juliansyah