SERAP ASPIRASI : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, M Faizin saat menyerap aspirasi warga di Kecamatan Cimanggis dalam Reses ke-1 Tahun Sidang 2021-2022 DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin (13/12). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada Reses ke-1 Tahun Sidang 2021-2022, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), M. Faizin menyerap aspirasi warga Depok.

“Alhamdulillah, saya kembali berkesempatan untuk menyerap aspirasi warga, sudah beberapa titik telah dilakukan, terakhir Senin (13/12) kemarin di Cimanggis,” tutur Bang Faizin -sapaan karibnya- kepada Radar Depok, Selasa (14/12).

Bang Faizin yang duduk di Komisi IV DPRD Jabar ini berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan agenda Reses yang diselenggarakan dirinya dan dewan lainnya. Hal ini, kata dia, untuk memajukan wilayah dan juga mengatasi problematika lingkungan.

“Misalnya mengentaskan masalah banjir, atau permasalahan pendidikan, seperti ketersediaan gedung sekolah yang memadai dan lainnya,” ucap Bang Faizin.

Dia pun berharap agar undangan nantinya dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga agenda Reses dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari penularan Virus Korona.

“Saya pun yakin, panitia di lapangan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Sehingga, diharapkan Reses dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya dengan baik,” pungkas Bang Faizin. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah