Anggota DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad
Anggota DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada Reses ke-1 Tahun Sidang 2021-2022, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), HM. Hasbullah Rahmad bakal menyerap aspirasi warga Depok di empat titik.

“Alhamdulillah, saya kembali berkesempatan untuk menyerap aspirasi warga, untuk Depok dijadwalkan empat titik,” tutur Hasbullah kepada Radar Depok, Minggu (05/12).

Bang Has -sapaan karibnya- menjelaskan, untuk Reses ke-1 Tahun Sidang 2021-2022 pihaknya menjadwalkan empat titik di Kota Depok yang dibagi dalam dua hari, yakni hari pertama di Yayasan El Ziyan, Jalan H. Saal 1 RT 001/001 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

“Kemudian, dilanjutkan titik kedua di Jalan Rawa Kopi 1 RT 002/004 Nomor 42 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere,” kata Bang Has.

Selanjutnya, pada hari kedua dilaksanakan di Kampung Cipayung RT 01/03 Nomor 63 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya dan Jalan Nurul Iman 3, Komplek PHI RT 04/06 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

“Insha Allah mulai Senin (06/12) besok, jadwalnya setelah Ashar dan ba’da Isya,” beber wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini.

Bang Has yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar ini berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan agenda Reses yang diselenggarakan dirinya dan dewan lainnya. Hal ini, kata dia, untuk memajukan wilayah dan juga mengatasi problematika lingkungan.

“Misalnya mengentaskan masalah banjir, atau permasalahan pendidikan, seperti ketersediaan gedung sekolah yang memadai dan lainnya,” ucap Bang Has.

Dia pun berharap agar undangan nantinya dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga agenda Reses dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari penularan Virus Korona.

“Saya pun yakin, panitia di lapangan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Sehingga, diharapkan Reses dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya dengan baik,” pungkas Bang Has. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah