yudha keling
COBA : Salah satu driver ojek online melakukan adu suit untuk mendapatkan roti panggang gratis dari Thick Toast, di Jalan Margonda Raya, Rabu (1/12). ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK Komika Yudha Keling, punya cara unik guna mendongkrak penjualan kedai Thick Toast Cabang Depok. Memanfaatkan yang sedang ramai di sosial media.

Pemilik Thick Toast Cabang Depok, Yudha Keling menjelaskan, selama hampir enam bulan, akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), membuat salah satu outlet yang berlokasi di Jalan Margonda Raya sepi pengunjung.

“Kami sudah lumayan lama, enam bulan lebih di Jalan Margonda. Memang belakangan ini, outletnya lagi kurang ramai seperti biasanya. Selama PPKM, kami mengikuti aturan pemerintah, jadi ramainya pengunjung tergantung dari seberapa ketat aturan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (1/12)

Yudha menerangkan, sebagai upaya meningkatkan penjualan, pihaknya melakukan kampnye yang tengah ramai di media sosial. Caranya mudah, pengunjung ditantang untuk adu suit. Apabila menang, akan dapat roti panggang gratis.

“Kalau tak menang ya lewat lagi. Antusiasnya sejauh ini lumayan. Kegiatan ini juga menuju 12.12 memperingati Hari Ulang Tahun Thick Toast. Jadi benarr-benar berbagi saja,” tuturnya.

Sementara itu, Head Marketing Thick Toast, Andri Yudiartha mengungkapkan, cara tersebut (adu suit) juga salah satu cara menarik minat masyarakat, dengan cita rasa dari Thick Toast. Sehingga jumlah pengunjung harian dapat meningkat.

“Tujuannya biar orang engeh lagi sama Thick Toast karena kan memang dari pertama buka ada PPKM Darurat. Nah hari ini kami bagi-bagi biar orang pada engeh lagi,” tuturnya.

Beragam variasi menu favorite pengunjung saat memesan roti panggang di Thick Toast. Diantaranya around the world, all varian, chicken teriyaki, dan masih banyak lagi. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro