PENILAIAN : Kelurahan Curug saat setelah Melaksanakan Rechecking dalam lomba inovasi Kelurahan Layak Anak, Senin (06/13). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – Kelurahan Curug mewakili Kecamatan Cimanggis untuk masuk dalam lomba Layak Anak Kota Depok 2021 yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Anak, Perempuan, Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok.

“Tujuan lomba ini untuk menunjukan pada masyarakat bahwa kelurahan yang ada di Depok punya inovasi dalam segi pelayanan untuk masyarakat,” ujar Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan Kelurahan Curug, Esih Samiasih kepada Radar Depok, Senin (06/12).

Dirinya menyebut, pihaknya memiliki tiga inovasi antara lain, aplikasi ruang konser, Posyandu Remaja, dan Posyandu Ramah Anak yang akan menjadi penilaian.

“Saya tetap berusaha untuk menampilkan inovasi–inovasi yang ada di kelurahan ini,” ucapnya.

Pihaknya tidak memberikan target yang muluk dalam lomba tersebut. Mereka hanya ingin menampilkan yang terbaik yang dimiliki oleh Kelurahan Curug.

“Kami gak berharap yang terbaik saja, kami hanya ingin apa yang dimiliki Curug dapat menginspirasi pihak lain,” tandasnya. (van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Ricky Juliansyah