Kontingen Dayung Depok Babak Kualifikasi Porda Jabar
BABAK KUALIFIKASI: Tim Cabang Olahraga Dayung Kota Depok berfoto bersama usai mengikuti Babak Kualifikasi Porda XIV Tahun 2022, di Cipule Ciampel Karawang. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada Babak Kualifikasi (BK) Porda XIV Jawa Barat Tahun 2022, Cabang Dayung Kontingen Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Depok meraih tujuh medali. Berlangsung di Cipule Kabupaten Karawang, 20-27 Desember 2021.

Pembina dan juga Pendiri Dayung Kota Depok, H. Sariyo Sabani menuturkan, tujuh medali tersebut di antaranya 1 medali Emas, 3 medali Perak, dan 3 medali Perunggu.

“Kita masih jauh lebih baik dibandingkan Kota Bogor dan Kota Bandung. Hasil ini berkat kerja keras dan perjuangan para atlet dayung Kota Depok,” ungkap Sariyo.

Sariyo juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada atlet dayung Kota Depok, yang sudah berjuang di BK Porda jabar. Dayung Kota Depok menargetkan meraih Emas di Porda Jabar.

“Saya sampaikan terima kasih juga kepada para pelatih Dayung Kota Depok, Roni, Heri Septian, Lampada dan Zulkarnaen, Kadispora Kota Depok, serta KONI Depok. Semoga saat Porda 2022 hasilnya lebih baik,” pungkas Sariyo. (gun/**)