PERBAIKAN : Petugas DPUPR sedang melakukan pengaspalan di Jalan Swadaya RT07/07, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere. FOTO: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANGKALAN JATI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, terus melakukan pelayanan yang prima dalam membenahi infrastruktur di Depok. hal ini dilakukan demi terciptanya kenayamanan di lingkungan masyarakat.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

Asap masih membumbung dari permukaan aspal yang baru saja ditempelkan petugas DPUPR, di Jalan Swadaya RT07/07, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere. Dalam hitungan menit, jalan lingkungan yang semula berlubang, menjadi mulus dan rata, seperti jalan yang baru dibuat.

Kegiatan perawatan jalan lingkungan ini, rutin dilakukan DPUPR ke tempat – tempat yang jalannya sudah rusak serta membutuhkan penanganan segera.

“Ini kegiatan rutin pemeliharaan jalan. Kali ini kami menyasar Jalan Swadaya, Kecamatan Cinere dan dikerjakan selama satu hari,” kata Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Jumat (10/12).

Dia mengungkapkan, pemeliharaan jalan dibagi dalam dua segmen. Untuk segmen 1, panjang jalan 50 meter dengan lebar 2,5 meter dan Segmen 2 dengan panjang 40 meter dan lebar 3 meter.

“Pemeliharaan jalan dibagi dalam 2 segmen,” terangnya.

Citra berharap, jalan yang sudah diperbaiki dapat dipelihara dan dijaga. Agar tetap dalam kondisi baik.

“Pesan kami untuk masyarakat, jaga dan peliharan jalan yang sudah baik. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat luas,” tutupnya. (*)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Ricky Juliansyah