Depok United Pradi
CEO Depok United FC, Pradi Supriatna

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Partai puncak Piala AFF 2020 mempertemukan duel klasik Indonesia vs Thailand. Di atas kertas, final hajatan dua tahunan ini, tentu menjagokan Thailand sebagai juara. Namun yang namanya final, segala kemungkinan bisa terjadi.

CEO Depok United FC, Pradi Supriatna, punya pandangan bila Timnas Indonesia mampu membuat repot pasukan Gajah Putih (julukan Thailand). Bahkan bisa menjadi juara untuk kali perdana.

Saya percaya kekuatan timnas kali ini. Banyak pemain muda potensial, yang menunjukan determinasi tinggi,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, Senin (27/12).

Selain faktor pemain, jelas Pradi, ada faktor lebih penting yang membuat laju timnas makin moncer. Tak lain karena timnas dilatih oleh Shin Tae-yong.

Saya benar-benar percaya diri dengan permainan timnas Garuda. Pelatih punya intuisi yang tepat. Banyak pakai formasi siluman, yang membuat lawan-lawan dari fase grup kesulitan,” beber dia.

Ia mengatakan, kekuatan timnas juga makin kuat dengan datangnya Egy Maulana Vikri. Pemain FK Senica (klub Liga Super Slovakia) itu, langsung memberi perubahan kepada permainan tim. Terbukti saat semifinal kedua melawan Singapura. Mampu memrepotkan tuan rumah.

Datangnya Egy tentu membuat beda permainan. Di final nanti, kemungkian Egy akan menjadi pemain vital bersama Witan dan sang kapten, Asnawi. Indonesia juara,” pungkasnya. (rd/jun)