PENGUKURAN : Kondisi jalan lingkungan yang rusak di Gang Petir, RW 08 saat dilakukan pengukuran untuk perbaikan, Rabu (15/12). FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang tutup Tahun 2021, Jalan rusak di Gang Petir segera diperbaiki. Hal tersebut ditandai dengan pengukuran di lingkungan RW 08, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas

“Akan segera diperbaiki, sementara baru satu Jalan Lingkungan (Jaling) dulu di Kelurahan Depok,” kata Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok, Hariyanto kepada Radar Depok, Rabu (15/12).

Hariyanto menjelaskan, tahapan pekerjaan perbaikan Jaling tersebut sudah masuk pada tahap pencairan dana.

“Tinggal tunggu pencairan dananya, kemarin sudah sempat diukur,” jelas Hariyanto.

Menurut dia, perbaikan itu bermula ketika warga setempat mengeluhkan kerusakan jalan tersebut kepada salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok.

“Iya, perbaikan jaling ini aspirasi dari salah satu anggota dewan (DPRD Kota Depok),” tutur Hariyanto.

Lebih lanjut, Hariyanto mengungkapkan, jenis perbaikan pada jalan yang tersebut adalah dengan cara pengaspalan atau hotmix.

“Nanti diaspal bukan beton,” singkatnya.

Lebih dalam, harap dia, pekerjaan tersebut dapat terselesaikan sesuai dengan target. Sehingga, masyarakat dapat merasakan manfaat dari perbaikan tersebut secara langsung.

“Semoga cepat selesai, supaya bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Hariyanto. (cr1)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah