jalan santai BPN
BUKA KEGIATAN : Kakantah ATR/BPN Kota Depok, (memegang bendera) sedang mengibarkan bendera tanda dimulainya kegiatan jalan santai yang diikuti seluruh pegawai instansi tersebut. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kantor Pertanahan (Kantah) ATR/BPN Kota Depok, mengadakan kegiatan jalan santai bersama seluruh pegawai Kantah tersebut.

Kepala Kantah ATR/BPN Kota Depok, Ery Juliani Pasoreh mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan puncak rangkaian acara Peringatan Hari Agararia dan Tata Ruang (Hantaru) Nasional 2021, yang dilaksanakan Kantah ATR/BPN Kota Depok. 

“Kegiatan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai Kantah ATR/BPN Kota Depok,” kata Ery, Jumat (03/12). 

Dia mengungkapkan, selain untuk memperingati Hantaru Nasional, kegiatan ini juga menjadi ajang refreshing seluruh pegawai di tengah padatnya kegiatan anggaran 2021 yang dikerjakan Kantah ATR/BPN Kota Depok. 

“Jadi kami ingin memberi hiburan ringan untuk pegawai, supaya semangat untuk mengebut pekerjaan yang masih tersisa di tahun ini, juga mempererat kekompakan antar pegawai, ” ucapnya. 

Dia menjelasakan, kegiatan jalan santai ini memiliki rute yang dimulai dari halaman Kantah ATR/BPN Kota Depok, lalu memutar di depan Sekolah Al-Azar, kemudian finish di halaman Kantah ATR/BPN Kota Depok. 

“Selain jalan santai, kami juga membuat beberapa perlombaan tradisional, seperti balap karung, lomba bakiak, dan tarik tambang,” bebernya. 

Dia menambahkan, untuk semakin menyemarakkan kegiatan ini, pihaknya juga menyiapkan beberapa hadiah dan door prize kepada pegawai yang ikut serta dalam berbagai perlombaan ini. 

“Kami sediakan beberapa hadiah dan doorprize untuk pegawai agar semangat dan ceria dalam mengikuti kegiatan ini,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya