pentas seni jatijajar
BERBAKAT : Warga Jatijajar yang mengikuti Pentas Seni Budaya di Taman Kaldera Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos. Rabu (29/12).

RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR – Kelurahan Jatijajar menggelar Pentas Seni Budaya yang berisi beragam pertunjukan dari masyarakat wilayah Jatijajar yang berlangsung di Taman Kaldera Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos. Rabu (29/12).

Lurah Jatijajar, Sutadi mengatakan, Pertunjukan Pentas Seni Budaya diisi dengan berbagai macam pertunjukan seperti seni tari, gamelan, dan seni bela diri. Selain itu, ada lomba mewarnai yang dikhususkan untuk anak-anak.

“Pesertanya merupakan warga asli Kelurahan Jatijajar. Dalam kegiatan ini, kami memberikan penilaian dan penghargaan kepada perserta,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (29/12).

Baca Juga : Prediksi Indonesia Vs Thailand di Atas Kertas, Tertajam Lawan Pertahanan Terkuat

Sutadi menyebut, peserta yang mengikuti acara ini sudah melakukan latihan selama tiga hari dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi wadah penyalur bakat masyarakat yang ada di Kelurahan Jatijajar.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan seni kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Jatijajar,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya