pemilihan ketua di tapos
DILANTIK : Camat Cilodong, Supomo saat membacakan sumpah janji kepada Ketua FPK yang terpilih. Kamis (23/12). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Nur Khoir resmi terpilih menjadi ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Cilodong, Kamis (23/12).

Camat Cilodong, Supomo mengatakan, setelah dilantik menjadi Ketua FPK, Nur Khoir dapat langsung menyusun organisasi yang terdiri dari 8 orang yang terdiri dari ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris dan anggota.

“Ketua yang terpilih juga dapat langsung menyusun program kegiatan dan sub kegiatan agar roda organisasi dapat berjalan,” ujarnya kepada Radar Depok, Kamis (23/12).

Dirinya berharap, pengurus baru dapat melaksanakan perwali tahun 2019 yang mana setiap kecamatan dan kelurahan membentuk FPK. Adanya FPK juga sebagai salah satu bentuk untuk mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Salah satu misinya, kita akan mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya, berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga yang sangat nasionalisme,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya