lokmin cilodong kesehatan
INFORMASI : Camat Cilodong, Supomo bersama Puskesmas Kalimulya melaksanakan Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor di Aula Kecamatan Cilodong. Rabu (15/12). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Kecamatan Cilodong bersama UPTD Puskesmas Kalimulya menggelar Lokakarya Mini (Lokmin)yang membahas terkait kesehatan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cilodong, Rabu (15/12).

Camat Cilodong, Supomo mengatakan, Lokmin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk membahas permasalahan kesehatan masyarakat.

“Adanya kegiatan ini untuk menjadi langkah strategis dan menentukan arah kebijakan pembangunan kesehatan masyarakat yang lebih baik kedepannya,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (15/12).

Dirinya mengungkapkan, penguatan peningkatan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, yakni melaksanakan kerja bakti lingkungan, peningkatan pelayanan posyandu, dan pelaksanaan imunisasi, pelaksanaan jumantik dari pintu ke pintu. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyakit berbasis lingkungan.

Selain itu, Kecamatan Cilodong bersama pihak puseksmas akan bekerjasama dalam persiapan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Kami juga sudah merundingkan persiapan Nataru,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya