lomba foto yamaha

RADARDEPOK.COM – Kompetisi Foto #YamahaKuPahlawanKu yang berlangsung sejak 10 Oktober telah resmi berakhir pada 20 November 2021. Aktivitas bagi para bikers Yamaha untuk membagikan foto-foto keren bersama motornya ini, sukses diikuti puluhan peserta dari kota-kota di Jakarta dan sekitarnya. Foto Instagram yang menarik serta unik pun disajikan para bikers lengkap dengan caption menarik tentang peran motor Yamaha menjadi pahlawan bagi mereka di kehidupan sehari-hari.

Motor Yamaha kini bukan hanya sekadar menjadi teman berkendara harian, namun sarana hobi dan lifestyle pengendara. Terbukti dengan banyaknya kreatifitas pemilik sepeda motor Yamaha yang dituangkan ke dalam foto dan caption menarik.

Dari ratusan hasil karya yang masuk, didapatkan 9 (sembilan) nama pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah berupa Helm AGV, 2 pcs Intercom Parani, serta OVO senilai 1 juta rupiah, 500 ribu rupiah, dan 100 ribu rupiah. Berikut daftar pemenang yang telah diumumkan melalui Instagram resmi @yamahajabodetabek.id :

  1. Helm AGV                    : Muhammad Nur Huda (@djarwo_72)
  2. 2 pcs Intercom Parani : Nugraha Adi Gunawan (adhi_jrs)
  3. OVO 1 juta rupiah       : Kinger GL (@kingergarislucu)
  4. OVO 500 ribu rupiah   : Ready Putra (@readymologi13)
  5. OVO 100 ribu rupiah   : Aerox Kasep (@aeroxkasep_nra_2676)

: Wira (@maswira_18)

: Nizar Chanizhares (@chanizhares)

: Ronaldus (@ronaldus30)

: Alfian Jati (@alfianjatis)

Selamat bagi para pemenang!

Baca Juga : Depok Waspada Siklon Tropis Teratai

Yamaha Jabodetabek mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh bikers Yamaha yang telah berpartisipasi dalam kompetisi foto #YamahaKuPahlawanKu. Kompetisi ini pun akhirnya sukses menjadi wadah cerita menarik dari para bikers Yamaha.

“Terima kasih kepada seluruh peserta Yamaha Photo Competition yang telah menyuguhkan foto dan cerita yang menarik tentang Yamaha. Kami akan terus berupaya menghadirkan kegiatan positif bersama para pelanggan setia Yamaha,” tutup Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya