Knpi cipayung dilantik
FOTO BERSAMA : Pengurus KNPI Kecamatan Cipayung melakukan foto bersama usai menggelar Muscam, Warung Mie Aceh, Bumie Atjeh, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (02/12). FOTO : GERARD/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cipayung menggelar muscam, di Warung Mie Aceh, Bumi Atjeh, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (02/12).

Dalam kesempatan tersebut, Faulia Miranda yang menjabat Ketua KNPI Kecamatan Cipayung dipercaya kembali untuk memimpin wadah itu selama tiga tahun kedepan.

“Saya hari ini kembali memimpin KNPI Kecamatan Cipayung selama tiga tahun kedepan, hari ini terpilih secara aklamasi,” terang wanita yang akrab dipanggil Mia itu kepada Radar Depok.

Menurut Mia, pihaknya telah membuka kesempatan kepada pengurus lainnya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Kecamatan Cipayung.

Namum, hingga tenggat waktu yang telah ditentukan panitia, peserta yang telah mengambil formulir tersebut tak kunjung mengembalikannya.

“Kami juga sudah membuka kesempatan, namun peserta yang sudah mengambil formulir belum juga mengembalikannya,” sebut Mia.

Mia menjelaskan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggelar bakti sosial dengan membagikan handsanitizer beserta masker juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga.

“Dalam waktu dekat ini kita masih fokus mengenai persoalan Covid-19 seperti berbagi masker dan handsanitizer,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap berharap, melalui kepengurusan yang baru, KNPI Kecamatan Cipayung akan lebih baik lagi kedepannya.

“Harus jadi lebih baik dan lebih baik lagi daripada sebelumnya,” tutur dia.

Lebih lanjut, beber dia, DPD KNPI Kota Depok akan tetap mendukung program serta kegiatan positif yang dilakukakan pada tingkat kecamatan.

“Intinya kita tetap mendukung setiap kegiatan yang positif,” tutup Bobby. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya