KREATIF: Pelaksanaan Baking Cake Demo yang di gelar oleh IPEMI Kota Depok.FOTO:IVANNA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM– Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Depok menggelar acara baking cake demo yang diselenggarakan di Vebes Terrace, Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Rabu (29/12).

PJ Acara IPEMI Kota Depok, Vera Lesmana mengatakan, acara ini diikuti oleh anggota IPEMI dan UMKM dari 11 Kecamatan di Kota Depok. Yang mana dalam kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu.

“Hari ini kami membuat brownies, dessert box, pudding, dan kue klepon,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (29/12).

Dirinya menyebut, 60 anggota IPEMIĀ  turut mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu, pihaknya juga membuka peluang untuk para masyarakat Kota Depok yang ingin bergabung dalam IPEMI.

“Kami juga membuka rekrut anggota baru untuk periode 2022 dan Alhamdulillah sudah ada enam orang yang mendaftar,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, setelah sekian lama pandemi hadir di Kota Depok, ini kali pertama adanya pertemuan dengan para anggota IPEMI Kota Depok. Acara ini juga berlangsung berkat kerjasama beberapa pihak seperti Vebes Terrace, Pegadaian Depok, Travel Jannah Firdaus, Toko Kue MamReza/ngemildotkom dan semua peserta yang telah hadir. Terimakasih juga kepada Ketua IPEMI Kota Depok, Rosmawary.

“Baru ini kita mengadakan pertemuan setelah sekian lama pandemi hadir, sekaligus ini juga menjadi penutupan program acara IPEMI di 2021,” ungkapnya.

Dirinya berharap, tujuan untuk dapat bersinergi dengan pengusaha-pengusaha maupun UMKM di Kota Depok dapat terealisasikan. Kedepannya, IPEMI akan melaksanakan pelatihan di 11 Kecamatan Kota Depok.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan IPEMI akan tumbuh pengusaha-pengusaha baru. Nantinya, mereka akan menjadi pengusaha yang mandiri dan berkelas,” tandasnya.(rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Febrina