MTs Al-Hidayah Sukatani Kumpukan Sumbangan
PEDULI: Penyerahan sumbangan dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani Kecamatan Tapos, Kota Depok yang bekerjasama dengan ACT, akan diserahkan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. FOTO: ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani Kecamatan Tapos, Kota Depok berhasil mengumpulkan sumbangan dana sebesar Rp4.250.000, yang akan diberikan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

Pembina OSIS MTs Al-Hidayah Sukatani, Septi Wulan Ariani menuturkan, sumbangan bukan hanya berasal dari para siswa-siswi MTs Al-Hidayah Sukatani, tetapi juga masyarakat sekitar, berupa uang tunai, pakaian dan susu.

“Alhamdulillah ini sebagai bentuk kepedulian para siswa MTs Al-Hidayah Sukatani kepada korban erupsi Semeru. Penyaluran donasi ini kami bekerjasama dengan ACT,” ungkap Septi.

Septi menyebutkan, tujuan dan target dari kegiatan pengumpulan sumbangan ini guna menumbuhkan dan melatih empati, serta membentuk karakter peduli dengan sesama siswa MTs Al-Hidayah Sukatani.

“Kami berharap bisa membantu korban erupsi di sana. Masyarakat lekas bangkit kembali, dan semoga anak-anak, bapak ibu guru, serta wali murid yang telah berpartisipasi mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT, Amiin..,” pungkas Septi. (gun/**)