lintas alumni SMK Putra Bangsa
SILATURAHMI : Lintas Alumni SMK Putra Bangsa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (19/12).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lintas Alumni SMK Putra Bangsa mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (19/12). Kegiatan tersebut juga menjadi sebuah ajang silaturahmi dengan seluruh lulusan SMK Putra Bangsa dari angkatan pertama di tahun 1989.

Ketua Lintas Alumni SMK Putra Bangsa, Gunawan mengatakan, sebagai bagian dari nostalgia, kegiatan Maulid Nabi Muhammad tersebut diadakan di aula SMK Putra Bangsa yang ada di Jalan Margonda, Gg. Kedondong, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

“Ini menjadi sebuah ajang silaturahmi dengan beberapa alumni SMK Putra Bangsa dari berbagai angkatan, dan kegiatannya dibalut dengan keagamaan,” ucapnya.

Gunawan mengatakan, ada beberapa kegiatan Lintas Alumni SMK Putra Bangsa yang rutin diadakan, salah satunya adalah Jumat Berkah. Dimana, ini sudah diadakan selama beberapa pekan belakangan ini.

“Kegiatan berbagai di Jumat Berkah adalah kegiatan sosial yang rutin diadakan tiap pekan oleh Lintas Alumni SMK Putra Bangsa,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Lembaga Nasa Profesional School, Ade Kurnia menuturkan, tentu sebuah kegiatan positif dan bermanfaat, dimana silaturahmi dikemas dengan kegiatan keagamaan, yakni Mulid Nabi Muhammas SAW. Karena, selain untuk menguatkan keakraban sesama alumni SMK Putra Bangsa, juga berguna untuk memperkuat iman.

“Semoga semakin banyak lagi kegiatan Lintas Alumni SMK Putra Bangsa, yang tentunya kegiatan yang manfaatnya bisa dirasakan orang banyak,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya