PAUD Alquran Alunan Ilmu
VIRTUAL: Kegiatan Rekreasi Ceria yang digelar oleh PAUD Alquran Alunan Ilmu berlangsung secara virtual. FOTO: ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Alquran Alunan Ilmu yang terletak di Jalan Swadaya RT04/10 Kp. Banjaran Pucung Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok menggelar giat Rekreasi Ceria.

Wakil Lembaga dan Operator Lembaga PAUD Alquran Alunan Ilmu, Budi Rakiso menuturkan, kegiatan berlangsung secara virtual dan sebagian di Alunan Ilmu.

“Peserta ada 60 siswa yang ikut Rekreasi Ceria melalui tatap muka maupun belajar dari rumah. Diisi dengan kegiatan nonton bareng, bermain bersama kidzooone Depok Town Square secara virtual,” ungkap Budi.

Pria yang sering disapa Papap Budi ini menyebutkan, tujuan dari kegiatan Rekreasi Ceria ini guna memberikan edukasi bermain adalah belajar, belajar sambal bermain. Serta memberikan pengalaman baru, bermain secara virtual itu asyik.

“Kami berharap, para siswa terhibur dan orang tua bahagia. Karena mendapat voucher kunjungan kidzooone Depok Town Square,” terangnya.

Perlu diketahui, PAUD Alquran Alunan Ilmu memiliki sejumlah keunggulan. Di  antaranya Menuju Sekolah Ramah Anak (SRA), hafalan hadits, hafalan surat pilihan, doa harian, dan sudah mempunyai izin resmi dari Dinas Pendidikan Kota Depok.

Informasi tentang sekolah tersebut juga bisa disampaikan melalui Email [email protected]. Atau bisa dilihat di Youtubenya Alunan Ilmu, dan Instagramnya Alunan_Ilmu. (gun/**)