pkk bojongsari juara
RAIH JUARA : Kader TP PKK berfoto sambil menunjukkan tropi juara umum Kambore Kader PKK Tingkat Kota Depok Tahun 2021. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – TP PKK Kecamatan Bojongsari, menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Jambore Kader PKK Tingkat Kota Depok Tahun 2021.

Ketua TP PKK Kecamatan Bojongsari, Mayang Widiansari mengatakan, dalam Jambore Kader PKK ini mereka berhasil menyabet gelar juara umum, mengungguli 10 kader TP PKK kecamatan lain di Depok. 

“Alhamdulillah kami dapat meraih jusra umum dalam Jambore Kader PKK Tingkat Kota Depok, tahun ini,” kata Mayang, Kamis (02/12). 

Dia menyebutkan,  raihan juara umum ini merupakan akumulasi dari berbagai capaian mereka dalam berbagsi kategori yang diperlombakan dalam jambore ini, diantaranya juara 1 lomba kader, juara 1 lomba PHBS, juara harapan 2 Poktan IVA twest, juara 2 lomba PAAR, jiara 2 lomba menu sehat stunting, juara 2 lomba penyuluhan stunting, juara 3 lomba Adm Dasawisma, juara 2 Posyandu Award, dan juara 1 lomba mendongeng. 

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi saya. Karena selama saya menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Bojongsari, ini yang kedua kalinya Bojongsari meraih Juara Umum lomba kader PKK Tingkat Kota Depok,” sebutnya. 

Dia mengungkapkan, raihan perestasi demi prestasi TP PKK Kecamatan Bojongsari, tidak lepas dari dukungan Camat dan Lurah di Kecamatan Bojongsari, serta UPT Puseksmas Bojongsari dan Pondok Petir. 

Mayang berharap, dengan raihan prestasi ini dapat memacu seluruh kader PKK baik tingkat Kecamatan Bojongsari maupun di tingkat kelurahan sampai RW, dalam meningkatkan inovasi dan kolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugasnya. 

“Semoga TP PKK se Kecamatan Bojongsari semakin maju dan kompak dalam membantu pemerintah membangun Kecamatan Bojongsari,” terangnya. 

Sementara itu, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengaku bangga atas raihan prestasi yang ditorehkan kader PKK Kecamatan Bojongsari. 

“Saya selaku Dewan Pembina TP PKK Kecamatan Bojongsari merasa bangga dengan prestasi ini. Semoga TP PKK semakin semangat dalam menjalankan tugas – tugasnya,” terangnya. 

Dia juga mengapresiasi lurah dan Ketua TP PKK tingkat kelurahan beserta kader yang ada di Kecamatan Bojongsari. Sebab, menurut Dede prestaai ini tak lepas dari dukungan dan kerja keras mereka. 

“Saya juga mengapresiasi seluruh lirah di Kecamatan Bojongsari yang selalu mendukung semua kegiatan kadr PKK,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya