SERAH TERIMA : Lurah Serua, H. Sanudin sedang menerima hibahan mobil ambulans dari perwakilan manajemen PT. PLN. INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mendapatkan hibah berupa  satu unit mobil ambulans dari PT. PLN Persero. Bantauan tersebut ditujukan untuk memberikan kemudaha bagi warga yang akan dibawa ke rumah sakit.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu unit mobil ambulance masuk ke dalam halaman Kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Kedatangan ambulans tersebut bukan untuk menjemput orang sakit dalam keadaan emergency yang ada di kelurahan tersebut, melainkan sebagai bentuk hibah dari PT. PLN Persero.

“Ini baru datang hibah dari PLN Pusat untuk kami,” kata Lurah Serua, H. Sanudin, Rabu (29/12).

  1. Hasanudin mengatakan bantuan ambulans dari PLN pusat diberikan setelah pihak LPM Serua mengajukan permohonan ke PLN melalui staf ahli anggota DPR ke PLN Pusat.

“Alhamdulillah bantunan satu unit kendaaraan ambulance dari PLN pusat sudah ada di Kelurahan Serua,” katanya, Rabu (29/12).

Ambulans tersebut, lanjut dia, akan diletakkan di halaman kantor Kelurahan Serua, dan baru akan beroperasi jika ada warga Serua yang sedang sakit dan butuh pertolongan cepat menuju rumah sakit.

“Jadi mobil ambulans ini bisa unuk transportasi warga saat ke rumah sakit,” terangnya.

Dia berharap warga yang membutuhkan pelayanan ke rumah sakit bisa terbantu, karana dengan ambulans ini bisa cepat tiba ditujuan. Ambulan tersebut, ditambahkannya, lengkap dengan  tempat tidur dan lainnya.

“Sekali lagi kami mengapresiasi PT. PLN yang sudah menghibahkan ambulans ini, semoga bermanfaat dan dapat menolong banyak nyawa warga di sini,” pungkas Hasanudin. (*)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Ricky Juliansyah