Pln
BERIKAN : Senior Manager KKU PLN UIP2B JAMALI, Sindu Prastowo (Kiri) serahkan bantuan kepada Muhammad Nur Arianto (Kanan) selaku Pembina Yayasan Indonesia Hijau, Jumat (4/12). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Di hari Disabilitas Internasional yang jatuh Jumat (3/12). PLN UIP2B Jamali memberikan sejumlah bantuan berupa alat-alat kesehatan (kursi roda, kaki palsu, alat bantu dengar, tongkat tuna netra, dan lainnya), perlengkapan sekolah, Alquran braille, vitamin, dan juga bantuan biaya pendidikan bagi anak-anak disabilitas prasejahtera yang ada di bawah binaan Yayasan Indonesia Hijau, Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok.

“Hari ini PLN UIP2B Jamali melalui program PLN Peduli menyerahkan bantuan sejumlah alat bantu kesehatan bagi warga yang ada di bawah binaan Yayasan Indonesia Hijau. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi penerimanya,” papar Senior Manager KKU PLN UIP2B Jamali, Sindu Prastowo, yang hadir langsung untuk menyerahkan bantuan.

Sindu Prastowo pun menyampaikan pesan bahwa saat ini masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan informasi ataupun layanan melalui PLN Mobile. “Sekarang Bapak/Ibu dapat membeli token listrik ataupun membayar tagihan listrik melalui PLN Mobile, kami mohon partisipasi Bapak Ibu ikut menjaga aset PLN di sekitar lingkungan,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, Jumat (3/12).

Sementara, Pembina Yayasan Indonesia Hijau, Muhammad Nur Arianto merasa, sangat berbahagia atas program PLN Peduli yang mengalokasikan anggaran dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN untuk membantu penyandang disabilitas, yang ada di naungan Yayasan Indonesia Hijau. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PLN. Ini merupakan bukti bahwa PLN hadir di tengah-tengah kita. Semoga kita bisa berkolaborasi di masa mendatang untuk membangun masyarakat,” tutur Arianto.

Dalam kesempatan yang sama, hadir Wakil Ketua Bidang Pengembangan Potensi LKKS Kota Depok yang juga merupakan humas Yayasan Indonesia Hijau, Sisillia. “Terima kasih kepada PLN yang turut peduli dan mendukung pemenuhan hak-hak generasi muda penyandang disabilitas dan prasejahtera. Kegiatan ini menunjukkan bahwa PLN UIP2B JAMALI telah melaksanakan tanggung jawabnya terhadap lingkungan,” ujar Sisillia menanggapi kegiatan yang diadakan PLN.(rd)

Editor : Fahmi Akbar