pln main bola
PERSAHABATAN : Pertandingan persahabtan antara PLN UIT JBB versus media berlangsung di Lapangan UIT JBB, Jalan JCC No1 Kelurahan Krukut, Limo Kota Depok, Sabtu (4/12).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di bawah guyuran hujan rintik, tak membuat tim dari PLN IUT JBB dan media was-was. Pertandingan mini soccer bertajuk silaturahmi ini, berlangsung di Lapangan UIT JBB, Jalan JCC No1 Kelurahan Krukut, Limo Kota Depok.

Sayang, pertandingan tak bisa dilanjutkan di babak kedua akibat derasnya guyurn hujan, dan skor imbang 1-1.

General Manager PLN UIT JBB, Erwin Ansori mengatakan, pertandingan persahabatan ini untuk menjalin talisilaturahmi antara PLN dengan media yang bertugas di wilayah Jabodetabek. Tentunya banyak peran besar media dalam menyosilisaikan program PLN maupun kendala PLN selama ini.

Jadi, sambungnya, pihak PLN perlu menjalin kekerabatan yang baik. Dengan adanya pertandingan mini soccer ini, bisa menjalin erat pertemanan. “Pertandingan ini tidak mencari menang atau kalah, yang terpenting semuanya bisa sehat dengan olahraga,” jelasnya kepada Harian Radar Depok, Sabtu (4/12).

Jalannya pertandingan kedua tim bermain jual beli serangan sejak peluit panjang ditiup. Awalnya tim media berhasil menjebol gawang tim PLN UIT JBB, kemudian disusul tim PLN UIT JBB. Hingga akhirnya babak kesatu skor tak berubah 1-1.

Selepas jeda pertandingan hujan mulai deras, kemudian wasit mengambil keputusan untuk tidak menggelar babak kedua. Perlu diketahui, tim media yang hadir : Harian Radar Depok, Warta Kota dan Harian Sederhana.

Selepas pertandingan tim PLN UIT JBB menyiapkan doorprize yang berupa kompor induksi, air spray, dan sepatu bola yang digunakan GM PLN UIT JBB. (rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro