Qonita Lutfiyah
Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tinggal hitungan hari, Tahun 2021 segera berakhir dan diganti dengan lembaran Tahun 2022. Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Qonita Lutfiyah pun berharap di 2022 menjadi semangat, asa dan motivasi baru untuk lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semua keadaan bisa jauh lebih baik, di mana salah satu prioritasnya adalah terbebas dari pandemi Covid-19,” tutur Qonita Lutfiyah kepada Radar Depok, Rabu (29/12).

Putri KH Syukron Mamun ini pun berharap agar bisa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk memberikan kontribusi positif sesuai dengan pranata sosialnya, baik sebagai pasangan suami istri, orang tua, anak, keluarga dan masyarakat.

“Kita harus lebih baik lagi menjalankan peran kehidupan, sesuai dengan tanggungjawab dan juga kodratnya masing-masing,” kata Qonita Luftiyah.

Sebagai perwakilan rakyat yang diamanahkan menjadi Anggota DPRD Kota Depok dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung), ia pun ingin menjadi penyambung lidah terkait problematika dan kebutuhan masyarakat di lingkungan.

“Saya ingin menjadi jembatan asa mereka yang lebih baik lagi, khususnya melalui jalur legislatif,” paparnya.

Sebagai kader partai, Qonita Lutfiyah menegaskan, sudah menjadi cita-cita dirinya untuk membesarkan PPP di Kota Depok, seperti halnya saat masih menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok.

“PPP harus menjadi lebih besar, di bawah arahan Pak Mazhab HM sebagai ketua, saya yakin, dengan kerja nyata dan kolaborasi semua kader,  hal ini dapat terwujud,” tegasnya.

Ia pun berharap agar di 2022, Covid-19 dapat tertangani dengan baik. Sehingga, Indonesia, khususnya Kota Depok dapat kembali fokus untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan serta kenyamanan warga Depok.

“Insha Allah, atas kehendak-Nya pandemi bisa berakhir,” pungkas Qonita Lutfiyah. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah