rohmat berprestasi
HEBAT : Kepala SDN Bojongsari 1, Rohmat saat menerima penghargaan Sekolah Inklusi tingkat Kota Depok.

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – SDN Bojongsari 1 mendapatkan prestasi dengan menjadi juara dalam Lomba Sekolah Inklusi, Siswa Inklusi, dan Sekolah Ramah Anak jenjang pendidikan SD tingkat Kota Depok.

Kepala SDN Bojongsari 1, Rohmat mengatakan, ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan, karena bisa meraih prestasi bersaing dengan SD-SD lain di Kota Depok baik itu SD negeri ataupun SD swasta.

“Ini adalah hasil dari komitmen SDN Bojongsari 1 untuk memberikan pelayanan yang baik dan maksimal untuk masyarakat,” ucapnya kepada Radar Depok.

Rohmat menuturkan, karena sejatinya pendidikan itu harus didapatkan oleh siapa saja dengan latar belakang apapun. Itu sebagai bentuk dari persiapan menciptakan generasi bangsa yang berkualitas.

“Tentu pendidikan yang diberikan disesuaikan dengan kondisi siswanya. Misalkan untuk siswa inklusi, itu ada beberapa macam metode sesuai dengan kemampuan siswanya. Tetapi, intinya adalah memberikan pendidikan yang layak dan tepat,” tuturnya.

Baca Juga : SMKN 2 Depok Siapkan Siswanya untuk PKL, Undang Alumni dan Manager Hotel

Oleh karena itu, perlu ada peran dari semua pihak untuk bisa menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas. Tidak hanya guru, tetapi juga peran dari orang tua, stakeholder, dan masyarakat umum.

“Ini bukan hanya tentang prestasi sekolah saja, tetapi juga prestasi bersama untuk memberikan pendidikan yang berkualitas,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya