lepas sambut camat cinere
LEPAS SAMBUT :  Sekda Depok Supian Suri menghadiri lepas sambut Camat Cinere dari Mangguluang Mansur kepada Sugianto di Aula Kantor Kecamatan Cinere, Selasa (7/12). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat Cinere, sungguh istimewa. Orang nomor satu di ASN Kota Depok, Supian Suri menyempatkan diri melihat langsung penyerahan tersebut. Diketahui, Mangnguluang Mansur yang sebelumnya Camat Cinere kini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), dan  pejabat baru Sugianto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Cinere.

Kepada Harian Radar Depok, Sekda Depok, Supian Suri berharap, Sugianto dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan pembangunan, sebagaimana telah dilakukan camat sebelumnya.

“Saya berkeyakinan pak Sugianto bisa langsung bersinergi dengan para jajaran aparatur dan  stakeholder Kecamatan Cinere. Karena sudah sangat lama bertugas di wilayah Kecamatan Cinere,” ujar Supian Suri.

Sementara, Mangnguluang Mansur dalam kata perpisahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur dan stakeholder, serta warga Kecamatan Cinere yang telah membantunya saat menjabat sebagai Camat Cinere. Agung -sapaan akrab Mangnguluang Mansur- juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Camat banyak kekurangan dan kesalahan.

“Saya menjabat sebagai Camat Cinere hampir 3 tahun dan selama menjabat saya banyak dibantu aparatur dan stakeholder. Saya mohon maaf jika masih banyak kekurangan dan jika saya belum maksimal dalam melaksanakan tugas khususnya pelayanan masyarakat,” papar Agung.

Disisi lain, Camat Cinere, Sugianto berharap dukungan dari seluruh element masyarakat Cinere terutama para aparatur dan stakeholder. Memang sudah cukup lama bertugas di wilayah Kecamatan Cinere. “Namun, dalam menjalankan tugas sebagai Camat tentu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat Cinere,” singkat camat baru.

Terpisah, perwakilan masyarakat Kecamatan Cinere, Abdullah mengucapkan, terimakasih kepada Mangnguluang Mansur yang telah mengabdikan diri selama hampir 3 tahun untuk warga Kecamatan Cinere.

“Terimakasih buat pak Agung, semoga karier  beliau semakin meroket dan selamat buat pak Sugianto yang kini menjabat sebagai Camat Cinere, saya yakin pak Ugi bakal mampu melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Selain diikuti para aparatur dan stakeholder lingkup Kecamatan Cinere, seremoni serah terima jabatan dan lepas sambut Camat Cinere juga dihadiri oleh Kapolsek Cinere, AKP. Suparmin, perwakilan Koramil 07 Limo, pengurus MUI Kecamatan Cinere, jajaran pengurus LPM.(van/rd)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Fahmi Akbar