apel
MENJELANG NATARU: Kapolsek Sukmajaya, AKP Sayfri Wasdar di dampingi Danramil 03, Kapten Inf Suyono dan Camat Sukmajaya, Fery Birowo serta Camat Cilodong, Supomo dalam Apel Persiapan Nataru di Polsek Sukmajaya, Jumat (24/12). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tiga Pilar Cilodong – Sukmajaya melaksanakan Apel pengamanan Malam Nataru pada Jumat (24/12).

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi adanya penyebaran Covid-19 di Natal dan Tahun Baru 2022.

“Kami bersama Danramil, Camat Cilodong serta Camat Sukmajaya sudah berkeliling untuk mengingatkan kepada pengurus gereja untuk betul-betul mematuhi prokes dengan ketat,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (24/12).

Dirinya menjelaskan, terdapat dua titik Pos Pengamanan (Pospam) dalam dua Kecamatan (Sukmajaya – Cilodong) antara lain di GPIB Pancaran Kasih (Simpangan Depok), Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong dan Gereja Katolik Santo Markus, Jalan Kerinci Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Lanjut AKP Syafri Wasdar, aplikasi PeduliLindungi sebagai salah satu syarat wajib bagi pengunjung gereja yang ingin melaksanakan ibadah.

“Di gereja tersebut sudah di sediakan barcode aplikasi PeduliLindungi, Bagi pengunjung yang datang wajib scan barcode menggunakan aplikasi PeduliLindungi,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya