PERLIHATKAN : Direktur Umum PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Ade Dikdik Isnandar memperlihatkan kartu pelanggan.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) melaunching Rumah Asasta. Kali ini produk yang dilaunching yaitu air Asasta Plus. Air ini sudah melalui proses teknologi sehingga aman dan sehat di konsumsi. Pelanggan Tirta Asasta akan diberikan kartu yang nantinya selain untuk transaksi pembayaran bulanan,bisa juga untuk mendapatkan air Asasta Plus.

“Per Januari 2022 pelanggan bisa menikmati air Asasta Plus ini, yang non juga bisa tapi ada syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Direktur Umum PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Ade Dikdik Isnandar kepada Radar Depok.

Ade menjelaskan, air Asasta Plus ini merupakan concern dalam penyediaan air minum yang bersih dan sehat. Dimana setelah melalui 4 proses teknologi, salah satunya ozonisasi yang menghasilkan air dengan ph+ sebesar 8,6. Para pelanggan bisa menikmati 4 galon air Asasta Plus setiap bulan hanya dengan menunjukkan kartu. Selain itu jika ingin menambah bisa menggunakan kartu e-money yang juga akan diberikan, dimana ada tarif yang harus dibayarkan pergalonnya. Sedangkan non pelanggan juga bisa membeli air Asasta Plus ini dengan biaya yang terjangkau.

“Air yang kami hasilkan sudah melalui 4 proses teknologi sehingga aman dan sehat,” ungkapnya.

Selain Rumah Asasta, di 2022 ini PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) juga terus memperluas jaringan dalam menambah jumlah pelanggan. Salah satu caranya dengan mengadakan mobil keliling (moling). Nantinya moling ini akan jemput bola ke beberapa titik yang memang membutuhkan edukasi terkait air bersih dan sehat ini. Diharapkan masyarakat Kota Depok bisa beralih dari air tanah ke air Asasta yang lebih sehat. Sebelumnya pihak PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) juga telah melakukan beberapa program kunjungan ke RW, Lurah dan Camat.

“Kami akan memperluas cakupan melalui moling ini sehingga masyarakat semakin teredukasi,” tegasnya.

Hingga kini, pelanggan PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) baru mencapai 75.000 yang aktif dari 85.000 yang terdaftar. Oleh karena itu, di 2022 akan menargetkan penambahan pelanggan sebanyak 8.000 lagi. Untuk moling sendiri baru ada 1 namun di beberapa bulan ke depan akan ditambah 1 lagi sehingga totalnya ada 2. Sedangkan untuk Rumah Asasta yang memproduksi Air Asasta Plus sudah berjalan 1 di wilayah RTM dan rencananya 2022 akan ditambah 3 lagi.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina