sepak bola grogol fc
SILATURAHMI : Grogol FC di Lapangan Bumi Indah Grogol (BIG) Jalan Yayasan No17 Kelurahan Grogol, Limo Kota Depok. Dalam tim Grogol FC terdapat Anggota Komisi V DPR RI, Irwan Fecho dan pemain Liga 1, O K John. DANA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Lawyer yang biasanya debat dengan jaksa penuntut umum (JPU) saat persidangan. Senin (10/1), diuji soal skil bermain bola. Bermain di Lapangan Bumi Indah Grogol (BIG) Jalan   Yayasan No17 Kelurahan Grogol, Limo Kota Depok. Lawyer FC mesti meladeni tuan rumah Grogol FC. Menariknya, dalam tim Grogol FC terdapat Anggota Komisi V DPR RI, Irwan Fecho dan pemain Liga 1, O K John.

Kepada Harian Radar Depok, Irwan Fecho mengatakan, ini pertandingan persahabatan dan menjaga silaturahmi antar permasyarakatan di Depok. Dengan adanya pertandingan ini ia merasa membantu pertumbuhan ekonomi juga. Karena ada beberapa UMKM terbantu di pinggir lapangan.

Kalau di Kalimantan Timur (Kaltim), lanjut Wasekjen Partai Demokrat ini mengaku ikut aktif terlibat dalam sepakbola. Irwan pun  punya klub di liga 3. Harapannya semoga seluruh masyarakat sehat, tetap produktif dan memang sepakbola salah satu olahraga pemicu melawan covid-19. “Kami happy untuk mensupport sepakbola di Indonesia,” terangnya kepada Harian Radar Depok, Senin (10/1).

Pemain Liga 1, O K John menyebut, lapangan sudah bagus dan para pemain juga sudah ada basik sepakbola. Menurutnya, sekarang para pemain Indonesia sudah bagus bermain dan timnas Garuda juga sudah punya mental-mental yang kuat. “Harus berani main di luar negeri dan jangan hanya berani main di Indonesia atau Asia saja,” singkatnya.

Masih di lokasi yang sama, Owner Jamalludin Associates, Jamalludin menerangkan, tujuan friendly match antara Grogol FC melawan Lawyer FC ini sebenarnya tidak jauh dari persahabatan. “Dalam pertandingan ini kami menghadirkan pemain Liga 1 O K John dan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Demokrat Pak Irwan Fecho,” katanya.

Kedepannya, Jamal menginginkan sparing di Senayan yang lebih profesional yang diundang oleh Irwan Fecho. Pemain di sini memang sudah tak muda lagi, rata-rata U-40. “Kami ingin menggelorakan sepak bola,” tandasnya.

Dalam pertandingan tersebut Lawyer FC berhasil mengalahkan Grogol FC dengan skor 8-2. Turut main juga Lurah Grogol Danudi Amin di tim Grogol FC.(rd)

Editor : Fahmi Akbar