BERAGAM : Madam Els Kuliner ketika mencicipi aneka menu yang ada di Angkringan Tampah Bambu.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Makan angkringan bisa dikatakan bukan sesuatu yang baru, bahkan kini bisnis kuliner lesehan yang satu ini makin berkembang. Salah satunya ada Angkringan Tampah Bambu yang berlokasi di Jalan Haji Dimun no2, Cilodong. Menariknya di Angkringan Tampah Bambu, tak hanya menyajikan aneka nasi bungkus dan juga bakar serta lauk yang berlimpah. Bahkan disini bisa dibilang angkringan terbesar di Depok.

“Kalau dibilang soal menu hampir sama, hanya saja kami lebih bervariasi. Yang paling utama disini kapasitasnya banyak, lokasinya luas,” ujar Supervisor Angkringan Tampah Bambu, Wildy kepada Radar Depok.

Wildy menjelaskan, untuk menu lauknya sendiri dikemas seperti sate (ditusuk_red). Ada sayap, kepala, ceker, ati dan ampela ayam. Juga aneka bakaran lain mulai dari sosis, kepiting olahan, beragam bakso dan masih banyak yang lainnya. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp4 ribuan saja pertusuk. Disini konsumen bisa menyantap aneka lauk tersebut dengan pilihan nasi. Untuk nasinya ada nasi kucing dan nasi bakar yang isiannya pun terdiri dari beberapa topping.

“Lauknya banyak banget pilihannya, harganya juga murah banget lah ya,” ungkapnya.

Lauk yang ada di Angkringan Tampah Bambu ini bertambah nikmat dengan dua jenis sambal yang disediakan. Ada sambal merah dan hijau yang bisa direfill sesuai kebutuhan konsumen. Lalu untuk setiap akhir pekan ada akustikan disini. Kapasitas yang bisa ditampung juga besar, mencapai ratusan orang. Dan tidak perlu khawatir soal parkir, areanya luas sehingga bisa menampung banyak kendaraan.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina