NF Juara
NF Juara

RADARDEPOK.COM, DEPOK Bagi kalian yang ingin secara maksimal menyiapkan diri dalam Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2022 ini, belajar di Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) Nurul Fikri (NF) Juara bisa jadi pilihan yang tepat.

Lembaga bimbel online yang telah tepercaya ini memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Pada awal tahun ini, mereka menyediakan layanan persiapan UTBK SBMPTN secara gratis.

“Karena NF juara memang bimbel online, kita pengen juga nih mensupport siswa di event itu. Dari mulai persiapannya kita bantu dan juga kita berikan tipsnya, jadwal dan segala macam yang berhubungan dengan persiapan UTBK,” terang CEO NF Juara, Gatra.

Gatra mengatakan, layanan persiapan UTBK kepada siswa SMA atau sederajat ini sudah bisa didapatkan mereka mulai 9 Januari 2022.

“Jadi memang kita menyiapkan sebanyak-banyaknya TO (try out) sampai dengan nggak ada waktu kosong karena terus TO, dan harapannya ada improvement dari mereka hingga mereka bisa lulus di PTN yang mereka tuju,” papar Gatra.

Cukup dengan masuk ke website mereka, atau download aplikasi NF Juara di Play Store, siswa bisa mendapatkan sejumlah layanan gratis, mulai dari materi UTBK SBMPTN, mengikuti try out, bank soal, video belajar, hingga konsul dengan pengajar NF yang berpengalaman.

“Ada di nfjuara.id/practice-makes-perfect/, nanti kelihatan practice makes perfect itu apa dan apa yang harus mereka lakukan. Nah, di situ ada beberapa hal, siswa bisa ikut try out gratis UTBK-nya atau akses gratis bimbel online-nya, seperti video pembelajaran dan yang lainnya,” terang dia.

“Ada juga latihan soal spesifik di bab tertentu. Nanti di web itu siswa tinggal daftar saja menggunakan email. Admin kita akan mengirimkan tiket juara dan tutorialnya via WA kepada para siswa. Nantinya mereka bisa latihan soal, tryout, buka video, atau mau konsul juga bisa,” jelas Gatra.

Dia mengatakan, selain gratis, kelebihan belajar dalam persiapan UTBK SBMPTN di NF Juara ini, siswa dapat melakukannya secara intensif. Dengan 20 Tiket Juara gratis, harapannya setiap siswa dapat lebih matang dalam melakukan persiapan ujian.

“Benar-benar waktunya intensif. Karena itu di tempat lain proses penilaian try out-nya itu bisa memakan waktu tiga hari lebih, kalau di NF Juara besoknya sudah bisa ada nilai. (rd/jun)