sertijab pancoranmas
SERTIJAB : Camat Pancoranmas, Syaiful Hidayat (kiri) ketika memimpin sertijab tiga ASN yang bertugas di wilayahnya, Selasa (4/1). FOTO : GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Kecamatan Pancoranmas melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkena rotasi dan mutasi di wilayah Kecamatan Pancoranmas, Selasa (4/1).

“Mutasi atau rotasi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi pemerintahan,” ungkap Camat Pancoranmas, Syaiful Hidayat kepada Radar Depok.

Menurut Syaiful, rotasi dan mutasi tersebut dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sesuai dengan kebutuhan masing-masing intansi.

“Jadi tidak ada yang aneh ya,” ujarnya.

Dia menerangkan, Lurah Depok dijabat oleh Herman yang sebelumnya menjabat Lurah Depokjaya. Kemudian, Lurah Depokjaya diisi oleh Elin yang tadinya menjabat Sekretaris Lurah (Sekel) Rangkapan Jaya.

“Lurah Depok, Audi pindah menjadi Lurah di Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya,” ucap Syaiful.

Karena itu, Syaiful berharap, agar dengan diadakannya rotasi dan mutasi oleh Pemkot Depok tersebut dapat membawa perubahan yang baik di wilayahnya.

“Semoga dengan adanya rotasi dan mutasi ini bisa membawa perubahan dan perbaikan,” pungkasnya. (rd/ger)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya