camat tapos
TINJAU : Camat Tapos, Abu Mutolib saat melaksanakan peninjauan PTM 100 Persen di SDN Cilangkap 6, Kecamatan Tapos. Kamis (27/01).

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Camat Tapos, Abdul Mutolib meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 Persen di SDN Cilangkap 6, Kecamatan Tapos. Kamis (27/01).

“Hari ini kami meninjau SDN Cilangkap 6, sesuai dengan instruksi Walikota Depok, Mohammad Idris mengenai PTM seratus persen,” ujarnya kepada Radar Depok.

Dirinya mengungkapkan, sekolah tersebut sudah siap untuk melaksanakan PTM 100 persen. Hal itu terlihat dari para siswa sudah membawa bekal dari rumah, karena tidak diperbolehkan untuk jajan di area sekolah.

“Sejauh ini SDN Cilangkap 6 sudah siap melaksanakan PTM 100 persen,” ungkapnya.

Selama melakukan peninjauan, Abu -sapaan akrabnya-  sampai saat ini belum ada terdeteksi kasus Covid-19 di sekolah tersebut. Tak lupa, Abu turut mengimbau kepada para siswa untuk jaga jarak dan memakai masker selama sekolah berlangsung.

“Alhamdulillah, belum ada kasus Covid-19 di SDN Cilangkap 6, mudah-mudahan para siswa juga terus mematuhi protokol kesehatan dan tidak membuka masker selama pelajaran sekolah berlangsung,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya